Kamis, 21 Februari 2013

Tanya Jawab Dengan Cech Di Facebook


Tanya Jawab dengan Cech di Facebook seperti Chelsea, Petr Cech juga sering menggunakan Facebook untuk memberitahukan mengenai kegiatan dan berita terbaru mengenai dirinya, dan pada hari Selasa, dia menggunakan Facebook untuk tanya jawab dengan fans.
Baru diluncurkan di awal musim ini, laman Facebook Cech sudah mencapai 100.000 likes dan dia memutuskan sudah saatnya untuk menjawab pertanyaan dari beberapa followers.
Setelah kembali dari Praha, kota yang tentunya sangat familiar bagi Cech, dia memberitahukan kepada fans: “Saya sangat senang kami bisa menang dan membuat kami dalam posisi menguntungkan di leg kedua di Stamford Bridge, besok. Kami ingin memenangi kompetisi ini dan kami harus melakukan selangkah demi selangkah.”
“Momen yang spesial bagi saya – bermain melawan tim yang dulu pernah saya bela, tapi saya senang kami menang dan saya bisa clean-sheet. Sebagian dari pemain Sparta merupakan teman saya, jadi saya tidak mau mereka berkomentar mengenai saya usai pertandingan!”
Ketika masih kecil, Cech sempat bermain sebagai winger dan mencetak banyak gol, dia selalu mengingat kenangan tersebut.
“Saya ingat betul ketika masih 12 tahun, saya pernah mencetak delapan gol di satu pertandingan!” ujarnya mengingat. “Sangat luar baisa, kami mencetak gol setiap ada kesempatan di laga tersebut dan bermain bagus dan tampil luar biasa.”
Ditanya apakah sulit menjadi seorang kiper, dia menjelaskan: “Sulit, tapi menyenangkan. Ini sama seperti pekerjaan biasa – Anda akan merasa senang jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan. Tentu saja saya merasa puas jika saya bermain bagus, tidak kebobolan dan tim saya menang.”
Meskipun sudah berpengalaman, Cech mengaku jika dia masih belajar banyak hal: Saya menonton semua pertandingan, saya melihat bagaimana pemain lain bermain dan saya mencoba mengambil hal positif yang bisa saya ikuti.”
Sudah berada di Chelsea sejak 2004, Cech datang di saat yang bersamaan dengan Paulo Ferreria dan keduanya pun langsung bersahabat.
“Sebagai pemain yang baru masuk kami mencoba menolong satu sama lain. Faktanya kami jadi akrab karena kopi! setiap habis makan kami selalu mengobrol sambil minum kopi. Hilario juga sudah bergabung dengan kami!”
Kamu bisa me-like laman resmi Facebook Cech di sini.
Sumber: http://indo.chelseafc.com/news/latest/926

Tidak ada komentar:

Posting Komentar