Kamis, 28 Februari 2013

Jelang Spurs vs Arsenal - Lawan Arsenal, Bale Usung Misi Balas Dendam

FOTO:(Getty Images/Jamie McDonald) Tottenham Hotspur dan Arsenal akan saling berhadapan di Premier League akhir pekan ini. Gareth Bale membidik kemenangan untuk membalas kekalahan yang diderita Spurs di pertemuan pertama lalu.

Di pertemuan pertama di musim ini, Spurs harus pulang dengan kekalahan dari Emirates Stadium. Tim tamu sempat unggul lebih dulu setelah Emmanuel Adebayor mencetak gol saat laga baru berjalan 10 menit.

Namun delapan menit kemudian, Adebayor diganjar kartu merah usai melanggar Santi Cazorla. Spurs akhirnya harus kalah 2-5 dari rival sekotanya itu.

Akhir pekan ini, kedua tim kembali bertemu di derby London Utara yang akan dimainkan di White Hart Lane, Minggu (3/3/2013) malam WIB. Bale ingin laga kali ini berakhir kemenangan untuk timnya.

"Ini adalah satu pertandingan yang ingin kami menangi. Kami memulai dengan baik di pertemuan yang lalu dan pengusiran (Adebayor) jadi masalah," tutur Bale kepada ESPN.

"Kami ingin memperbaiki skor itu sekarang dan semoga mendapat tiga angka," lanjut pemain asal Wales itu.

Kemenangan atas West Ham United di pekan lalu mengangkat Spurs ke posisi tiga dan unggul empat angka dari Arsenal yang ada di urutan lima. Kemenangan di laga ini akan membuat kans The Lilywhites untuk bertahan di tiga besar makin terbuka.

"Kami menghadapi laga ini dengan kepercayaan diri penuh, mengincar tiga angka untuk mendorong harapan kami untuk masuk ke Liga Champions," imbuh Bale.

"Ini (pertandingan) besar. Kami tahu seberapa besar ini - tidak hanya untuk kami tapi juga untuk fans," kata pemain yang sudah melesakkan 15 gol di Premier League musimi ini.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar