Selasa, 12 Maret 2013

Benitez Dapat Dukungan dari Mikel

Sejak hari pertama menangani Chelsea, Rafael Benitez mendapatkan penolakan dari fans The Blues. John Obi Mikel berharap penggemar akan memberikan dukungan sepenuhnya pada tim di sisa musim ini.

Benitez ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo sebagai manajer sementara Chelsea pada 21 November tahun lalu. 

Hingga kini, manajer asal Spanyol itu sudah mendampingi Chelsea selama 30 pertandingan di semua ajang. Rinciannya, 'Si Biru' membukukan 15 kemenangan, delapan seri, dan tujuh kali kalah.

Dengan performa Chelsea yang masih saja belum konsisten, cibiran pada Benitez pun belum juga mereda. Puncaknya, saat tim asal kota London itu melawat ke kandang Middlesbrough di ajang Piala FA akhir Februari lalu.

Fans Chelsea dikabarkan tak memberikan dukungan pada tim dan membawa spanduk yang meminta Benitez untuk segera hengkang. Atas perlakuan itu, Benitez pun meradang. Bahkan, dia sampai memastikan bakal pergi di akhir musim.

Terkait dengan kondisi Benitez itu, midfielder Chelsea, Mikel, melontarkan dukungannya. Pesepakbola asal Nigeria itu berharap dukungan suporter yang sudah dia rasakan selama tujuh tahun bisa berlanjut hingga musim ini berakhir.

"Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan mereka (para fans) sangat fantastis dan selalu mendukung kami sampai akhir. Saya berharap itu berlanjut hingga sisa musim ini," jelas Mikel seperti dilansir Daily Mail.

"Ini adalah saat di mana kami butuh dukungan lebih. Marilah berharap kami semua bisa melewati sisa musim ini bersama-sama. Penggemar Chelsea selalu luar biasa dan saya tahu mereka akan terus merasa luar biasa dengan para pemain," imbuh gelandang 25 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar