Senin, 18 Februari 2013

Milan Akan Menjaga Balotelli dengan Kasih Sayang



FOTO:Marco Luzzani/Getty ImagesMilan - Dari perangkat keterampilan bermain, Mario Balotelli telah diakui. Mengenai perangainya, pihak AC Milan memastikan bahwa pemain muda itu akan dikawal dengan penuh kasih sayang.

Demikian disampaikan pemilik Milan Silvio Berlusconi kepada Radio Lombardia tentang keberadaan Balotelli di klubnya, setelah bergabung sejak akhir Januari.

Dibeli dari Manchester City, pria berdarah Ghana yang lahir dan besar di Italia itu langsung menyita perhatian. Dari tiga pertandingan ia sudah menyumbang empat gol untuk Il Diavolo.

"Balotelli telah menjadi sebuah fenomena," ujar Berlusconi dilansir Football Italia, Senin (18/2/2013).

"Dia penyerang bintang, seseorang yang akan membuat lalu lintas terhenti saat ia berjalan-jalan di sudut-sudut kota Milan."”

Disebut mantan perdana menteri Italia itu, Balotelli telah membuat awal yang beruntung bersama Milan. Ia berharap hal-hal baik yang lain terus terjadi pada pemain 22 tahun itu dan juga klubnya.

"Mari berharap dia terus seperti ini. Kami pun berharap dia terus menyamankan dirinya dengan cara yang baik.

"Dia tak ada cela dalam latihan dan pertandingan. Tapi, kalau diprovokasi di luar lapangan, mungkin dia kadang-kadang berlebihan."

"Kami terus menemani dia dengan penuh kasih sayang. Kami ingin bisa memastikan bahwa dia tidak lebay lagi," imbuh sang big boss.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar