Sabtu, 09 Februari 2013

Belum Juga Bikin Gol, Torres Terus Sumbang Assist



FOTO:Getty Images/Julian Finney Sudah cukup lama Fernando Torres tidak bikin gol di Premier League. Kendati demikian, dia terus menyumbang assist dalam beberapa laga terakhir.

Chelsea meraih kemenangan 4-1 kala bertanding melawan Wigan Athletic di Stamford Bridge, Sabtu (9/2/2013) malam WIB. Dari keempat gol yang dicetak The Blues tidak ada satu pun yang tercantum atas nama Torres.

Bomber asal Spanyol itu sudah absen mencetak gol dalam sembilan pertandingan Premier League. Terakhir kali dia mencetak gol adalah pada 23 Desember 2012, ketika Chelsea melumat Aston Villa 8-0.

Dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi, setelah melawan Villa, Torres hanya mampu mencetak satu gol. Gol itu diciptakannya pada laga Piala FA melawan Brentford.



Kendati keran golnya belum lagi terbuka, Torres terbilang piawai memberi assist. Dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, dia sudah menyumbang tiga assist. Satu diberikannya kala melawan Reading, satu lainnya kala melawan Newcastle United, dan yang teranyar adalah untuk gol pertama ke gawang Wigan yang diciptakan Ramires.

"Ramires bermain dengan sangat baik bersama Fernando dan mencetak gol pertama. Jadi, saya cukup puas," ujar Rafael Benitez di situs resmi klub.

Torres sudah mencetak tujuh gol di Premier League musim ini. Dia tertinggal tiga gol dari pencetak gol terbanyak klub musim ini, Juan Mata dan Frank Lampard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar