Senin, 18 Februari 2013

Jelang Arsenal vs Bayern - Arsenal Harapkan Dukungan Penuh dari Fans

FOTO:(Getty Images/Shaun Botterill)hey The GUNNERS - Hasil yang didapat Arsenal di Piala FA tentu membuat fans mereka kecewa berat. Namun, Thomas Vermaelen berharap fans tetap memberi dukungan penuh bagi The Gunners saat melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Akhir pekan lalu, Arsenal kembali kehilangan salah satu peluang mereka untuk memenangi trofi di musim ini. Langkah mereka di Piala FA terhenti di babak kelima setelah disingkirkan oleh tim dari Divisi Championship, Blackburn Rovers.

Usai kekalahan di laga hari Sabtu (16/2/2013) malam WIB lalu itu, teriakan bernada cemoohan terdengar dari fans yang ada di Emirates Stadium. Mereka tentu kecewa timnya kembali gagal meraih trofi.

Tengah pekan ini, Arsenal akan dihadapkan pada laga yang tak bisa dibilang mudah. Mereka akan kedatangan Bayern di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


Vermaelen mengerti jika fans kecewa dengan kegagalan Arsenal di Piala FA. Tapi, kapten Arsenal itu tetap berharap fans yang ada di Emirates akan memberi dukungan penuh kepada tim saat menghadapi Bayern, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB.

"Hasil melawan Blackburn sangat buruk. Adalah hal yang normal jika fans kecewa tapi juga butuh mereka untuk percaya," tutur Vermaelen kepada The Sun seperti dikutip Sportsmole.

"Kami butuh dukungan mereka 100 persen di hari Selasa. Apapun bisa terjadi di Liga Champions," imbuh bek asal Belgia itu.

"Apakah realistis memenangi Liga Champions? Mengapa tidak? Ini adalah sebuah turnamen, aku percaya pada peluang kami," seru Vermaelen optimistis.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar