Sabtu, 16 Februari 2013

Ivanovic Dan Bertrand Mengenai Kemenangan Tandang Lawan Sparta

ivabetBranislav Ivanovic senang karena penampilannya yang ke-200 bersama Chelsea berakhir dengan kemenangan di Praha pada hari Kamis malam.
Bek yang melakukan debutnya pada September 2008 itu membantu tim meraih clean sheet melawan Sparta dan menganggap jika kami memang pantas mendapatkan kemenangan.
“Sangat penting untuk menang di pertandingan tersebut dan kami menguasai jalannya pertandingan. Saya senang bisa menang di penampilan ke-200 bersama Chelsea,” ujar pemain asal Serbia ini.
Sementara Ryan Bertrand yang menggantikan posisi Ashley Cole di bek kiri sangat senang akhirnya kami bisa unggul 1-0 yang menjadi modal utama laga leg kedua di Stamford Bridge, hari Kamis besok.
“Untuk mendapatkan clean sheet adalah hal positif dan meski kami hanya bisa mencetak gol kami menciptakan beberapa peluang. Kami hanya tidak beruntung tidak bisa mencetak dua atau tiga gol lagi,” ujar Bertrand. “Ini menjadi modal yang bagus di leg kedua. Kemenangan tandang 1-0 sangat bagus dan memberikan kami kepercayaan diri untuk bermain di kandang.”
Bertrand juga memuji gol Oscar, yang menjadi gol satu-satunya di laga tersebut. Gol yang dicetaknya sesaat setelah masuk sebagai pemain pengganti.
“Itu gol yang luar biasa. Dia baru masuk dan saya tidak terlalu terkejut karena dia bisa mencetak gol dengan cara seperti. Kami semua sangat lega begitu dia mencetak gol.”
Tidak seperti lawan kami, kami hanya punya beberapa hari untuk menyiapkan leg kedua karena di hari Minggu kami harus bermain di laga replay Piala FA melawan Brentford yang berada di tengah-tengah laga kami melawan Sparta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar