Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Derby Milan - Kovacic Pede Hadapi Derby Milan Pertamanya

Mateo Kovacic baru berusia 18 tahun dan derby Milan pekan ini akan menjadi derby pertamanya setelah berkostum Inter Milan. Kendati baru pertama kali, Kovacic tidak merasa takut sama sekali.

Kovacic mengaku sudah banyak mendengar cerita soal Derby della Madonnina dari Dejan Stankovic. Gelandang berusia 34 tahun itu banyak bercerita soal rivalitas Milan dan Inter kepada Kovacic.

"Saya tidak butuh diceritakan soal derby. Saya tinggal menyetel televisi dan langsung mengerti bahwa ini adalah laga paling penting di Italia," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dejan Stankovic menceritakan sisanya. Dia sudah banyak bermain di laga derby dan saya ingat golnya ke gawang Milan."

Kovacic sudah bermain sebanyak empat kali untuk Inter sejak bergabung pada Januari silam. Di Seri A sendiri dia sudah tampil sebanyak dua kali. Seraya berseloroh, dia pun mengatakan bahwa dirinya tidak takut Milan.

"Mereka yang percaya kepada Yesus, tidak akan takut kepada Diavolo (julukan Milan yang berarti Iblis, red)," ucapnya seraya tersenyum.

"Saya selalu tampil sebaik mungkin untuk tim saya. Meskipun saya tahu bahwa saya masih muda dan momen untuk saya akan segera tiba," ucapnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar