Kamis, 21 Februari 2013

Cahill: Situasi Yang Positif


Cahill: Situasi Yang PositifGary Cahill mengatakan bahwa kepercayaan diri sedang tumbuh di antara para pemain jelang pertandingan leg kedua Europa League melawan Sparta Praha di Stamford Bridge.
Meski kini menjadi favorit untuk terus lolos, tapi Cahill tidak mau meremehkan tim yang beberapa kali merepotkan kami pekan lalu.

“Anda perlu menghadapi semua tim secara serius, mereka adalah tim yang berkualitas dan membuat kami kesulitan di laga tandang,” kata Cahill. “Kami akan bermain di Stamford Bridge dan hal ini menumbuhkan kepercayaan diri, tetapi kami tidak akan menggampangkannya. Mereka terus membuat kami sulit dalam waktu yang panjang di laga sebelumnya. Di Eropa, kami tak terkalahkan di kandang dalam beberapa pertandingan dan semoga hal itu berlanjut.”
“Ketika kami bermain di Stamford Bridge, kami perlu yakin pada diri kami. Ini adalah tempat yang ditakuti oleh banyak tim lain.”
Cahill yakin bahwa hasil positif di Europa League akan memberikan kami momentum yang bagus saat menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti.
“Kami akan menghadapi laga besar besok malam dan kemudian yang lebih besar lagi di hari Minggu nanti,” katanya. “Hasil positif di hari Minggu nanti akan membuka peluang kami kembali, tapi kami harus ingat untuk menghadapi satu per satu dengan serius. Laga hari Minggu akan sulit karena tandang tetapi hasil positif akan membuat kami memiliki peluang merengkuh posisi kedua.”
“Kami tahu target kami adalah harus lolos ke Liga Champions musim depan. Sekarang kami telah tereliminasi, jadi penting bagi kami untuk kembali musim depan, dan itulah target kami di liga musim ini.”
“Jadwal kami saat ini sungguh gila dan kami harus menghadapinya,” katanya. “Saya belum pernah terlibat dalam jadwal yang begitu padat. Tak ada yang bisa kami lakukan, jadi kami tetap bermain di hari Kamis dan lalu beristirahat untuk berlaga di hari Minggu. Lebih banyak waktu beristirahat daripada waktu berlatih. Ini sulit bagi para pemain, tetapi kami harus menghadapinya.”
John Terry akan kembali pada akhir pekan ini, namun Cahill menyambut rivalitas yang sehat di tim.
“Pasangan yang berbeda bisa bekerja tergantung pada laga yang berbeda pula. Para pemain semuanya bermain di level tertinggi, semuanya pemain timnas, jadi bagus bagi skuat jika banyak pemain yang kembali,” ujarnya. “Kami memiliki 20 pertandingan tengah minggu, jadi kedalaman skuat adalah hal yang penting dengan David Luiz dan JT kembali bisa bermain.”
“John adalah pemimpin yang hebat bagi kami. Ia harus menghadapi cederanya, tetapi kini telah kembali lagi. Bagus bagi kami bahwa semuanya telah kembali fit. Ini adalah situasi yang sehat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar