Senin, 18 Februari 2013

Lindegaard Tetap Bertekad Jadi Kiper Nomor 1 di MU

FOTO:(Getty Images/Shaun Botterill)Beritabola.com Manchester - David de Gea masih menjadi pilihan pertama Sir Alex Ferguson di bawah mistar gawang Manchester United. Enggan menyerah, Anders Lindegaard bertekad untuk kembali merebut posisi kiper nomor satu.

Lindegaard memberikan persaingan ketat dengan De Gea sejak bergabung MU pada 2010 lalu. Di awal musim ini pun posisi penjaga gawang masih dirotasi antara keduanya.

Terakhir kali Lindegaard tampil untuk MU pada Januari lalu dalam kemenangan atas West Ham 1-0 di Piala FA. Kiper Denmark berusia 28 tahun ini sekarang baru tampil sebanyak 11 kali di musim 2012/13.

Penampilan luar biasa yang diperlihatkan De Gea di laga kontra Real Madrid bisa jadi membuat kans Lindegaard menjadi kiper nomor satu menipis. Akan tetapi, kiper Denmark berusia 28 tahun itu berharap bisa "menganggu" posisi De Gea.
"Aku jelas merasa waktuku disini cukup sukses," ungkap Lindegaard kepada Jyllands-Posten yang diwartakan ESPN. "Aku bergabung sebagai seekor ikan kecil di dalam sebuah kolam yang besar dan Anda harus menjadi sangat kuat agar tidak tersesat dalam lingkungan itu.

"Aku pernah mendapatkan waktu dimana aku menjadi kiper nomor satu, yang mana itu melebihi ekspektasiku, tapi itu tidak berarti aku puas. Secara pribadi, aku merasa aku masih belum mencapai impianku di United."

"Aku ingin bermain reguler di tim, bermain setiap waktu dan tampil bagus di pertandingan-pertandingan besar. Itu ambisiku, dan kini baru baru setengah dalam memenuhinya," tegas dia.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar