Senin, 18 Februari 2013

Sturridge Siap Bantu Suarez Jadi Top Skorer


FOTO:AFP/Paul EllisLiverpool - Penyerang Liverpool Luis Suarez masih dalam persaingan di daftar pencetak gol terbanyak Premier League. Daniel Sturridge bertekad membantu rekan se-timnya itu merebut Sepatu Emas di akhir musim .

Pundi-pundi gol Suarez kini berjumlah 18 yang dibuat dalam 26 pertandingan liga atau gol ke-23 di seluruh kompetisi. Sebuah gol disumbangkan pesepakbola Uruguay ini saat The Reds membantai Swansea City 5-0 pada Senin (18/2) dinihari WIB.

Dengan torehan itu, Suarez hanya berjarak satu gol dari rival terdekatnya yaitu striker Manchester United Robin van Persie, dan unggul tiga gol dari Michu (Swansea) dan empat gol dari Demba Ba (Chelsea).

Kompetisi masih sepertiga jalan menuju akhir. Oleh karenanya, persaingan perebutan predikat "pemain tersubur" masih amat terbuka bagi Suarez.

"Aku tidak melihat kenapa itu tidak bisa. Masih ada 11 pertandingan tersisa untuk kami jadi aku yakin dia bisa," yakin Sturridge saat ditanya kans Suarez menjadi top skorer sebagaimana diwartakan situs resmi klub.

"Aku akan mencoba membantu dia untuk mendapatkannya dan memberikan dia banyak kesempatan. Selalu bagus mendapatkan kesuksesan pribadi sebagai seorang pemain karena ada hal-hal yang akan Anda ingat di akhir karier Anda dan mengatakannya kepada cucu-cucu Anda bahwa Anda lah pencetak gol terbanyak di musim itu."

"Aku yakin dia punya ambisi ke arah itu dan aku akan mencoba membantu dia mencapainya," tekad pemain yang sudah mencetak lima gol dalam tujuh penampilannya bersama Liverpool ini.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar