Sabtu, 02 Maret 2013

Neymar: Tolong, Jangan Pelintir Saya

Neymar da Silva Santos Junior (Foto: Reuters)SÃO PAULO –Ramainya pemberitaan terkait rumor transfer dirinya, lamat-lamat membuat Neymar risih. Bocah sensasional milik Santos itu mulai merasa kata-katanya kepada media acap ‘dimainkan’ dan berakhir berbeda tafsir dari komentar aslinya.
 
Grevista (striker) yang kencang dikabarkan menjadi incaran Chelsea dan Barcelona itu selama ini tak pernah anti bicara terhadap media. Setiap pertanyaan, dijawabnya dengan biasa saja, semisal ketika dirinya membenarkan tengah mempelajari bahasa Inggris dan Spanyol, tanpa menyebut-nyebut bahwa dia ingin hengkang.
 
Tapi pada akhirnya, berita yang timbul di berbagai media Inggris dan Spanyol berbeda dari apa yang dikatakannya. Seringkali, artikel yang muncul malah kuat mengindikasikannya ingin segera pindah, padahal Neymar sama sekali belum mengubah pikirannya untuk tetap bertahan.

 
“Jika anda mendengar sendiri dari mulut saya atau Ayah saya bahwa saya akan pergi, maka baru anda bisa mempercayainya,” tegas Neymar kepada SambaFoot, Kamis (18/10/2012).
 
“Selalu ada saja rumor-rumor tentang saya dan saya akan selalu menjawabnya, ‘tidak, saya bertahan’. Tapi kemudian anda semua selalu mengatakan saya akan pindah. Jadi tolonglah, percaya pada saya kali ini,” lanjutnya kepada awak pers.
 
Itu baru isu yang lahir dari media, belum lagi jika ada pihak lain yang punya hubungan dengan dirinya, semisal DSI, agensi yang memegang 40 persen wewenang finansial dan ekonomi Neymar. Tapi Ayah satu anak ini tetap menegaskan bahwa DIS tidak serta-merta mengatur hidupnya.
 
“DIS mungkin memiliki beberapa hal mengenai wewenang dan hak saya tapi asal anda tahu, mereka tak bertanggung jawab penuh atas hidup saya. Yang punya kendali atas hidup saya hanya saya sendiri dan Ayah saya,” tandas Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar