Selasa, 12 Maret 2013

Cara mendapatkan Banyak pengikut di blog


Follower merupakan salah satu hal penting bagi suatu blog, follower blog yang banyak bisa mempengaruhi terhadap jumlah traffick blog. Semakin banyak jumlah follower blog semakin tinggi pula jumlah traffick blognya. Cara kerjanya mengapa bisa menambah traffick blog adalah karena pada saat kita memposting artikel baru maka secara otomatis akan terpampang di halaman awal blogger para follower blog kita semacam bookmark atau buku bacaan favourit.Jadi semacam promosi otomatis dan tentunya jika menarik judulnya maka akan menyebabkan para follower blog kita penasaran dan berkunjungi ke situs aslinya.
Untuk memperbanyak jumlah follower blog banyak caranya.


Berikut beberapa tips untuk memperbanyak jumlah follower blog


Buatlah artikel yang menarik dan bermanfaat bagi para pengguna blogger lainnya maka tanpa disuruhpun maka mereka akan bersedia memfollow dan membookmark blog kita
Melakukan Blogwlking dan memberikan komentar untuk saling memfollow blog atau bila perlu kita yang terlebih dahulu memfollow blog mereka dan berikanlah komentar seperti ini : “ blog sobat sudah saya follow jika berkenan silahkan follow balik, ditunggu follownya, semakin banyak teman semakin banyak rezeki”
Promosikan blog anda pada ke beberapa social media dan mintalah saling followan blog, bisa melalui facebook, twitter atau social media lainnya.
 Ikutlah forum saling follow yang bisa sobat searching di google atau bisa gabung di forum saya ikuti di http://www.facebook.com/groups/kbw20/   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar