Sabtu, 02 Maret 2013

Kehebatan Neymar Setara Messi & Ronaldo

Neymar. (Foto: Reuters)SANTOS – Deco memuji kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mantan bintang Timnas Portugal ini juga memuji Neymar da Silva, yang menurutnya kehebatan bintang muda Brasil itu sudah setara Messi dan Ronaldo.
 
Mantan playmaker Chelsea dan Barcelona itu menganggap, Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Bintang asal Argentina itu tanpa henti terus memecahkan rekor demi rekor, tapi Deco menilai kehatan Ronaldo dan Neymar juga tidak jauh dengan Messi.
 
“Tidak perlu diragukan lagi Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia melakukan hal yang luar biasa dan terus memecahkan rekor,” ungkap Deco kepada Esports COPE, Selasa (13/11/2012).

 
“Saya rasa kehebatan Ronaldo sebagus Messi. Mereka berdua merupakan pesepakbola yang sangat fenomenal. Mereka sangat jauh dan pesepakbola terbaik di dunia,” lanjut pemain kelahiran Brasil itu.
 
Namun, Deco sama sekali tidak meragukan kehebatan Neymar. Dengan usia yang masih muda 20 tahun, pencapaian yang dilakukan penyerang Timnas Brasil itu sudah sangat luar biasa dan pantas rasanya, bila Neymar bermain di Eropa.
 
“Tapi apa yang sudah diraih Neymar sangat luar biasa, dan buat saya, Neymar sudah sehebat Messi dan Ronaldo. Dia sudah siap untuk bermain di Eropa,” tandas pemain dengan nama lengkap Anderson Luis de Souza ini.
 
Sejumlah kub seperti Chelsea, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid mengincar Neymar. Namun, pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini masih memiliki kontrak bersama Santos hingga 2014 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar