Sabtu, 02 Maret 2013

Wenger: Saat Ini Bale Memang Sedang Tampil Oke, tapi...



FOTO:Getty Images/Clive Rose Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai bahwa akan amat sangat sulit buat Gareth Bale untuk mempertahankan performa okenya saat ini. Ucapan itu dilontarkan Wenger menjelang laga kontra Tottenham Hotspur, klub yang dihuni oleh Bale.

Bale sedang memperlihatkan penampilan sip untuk Spurs yang tengah bertengger di posisi tiga klasemen Liga Primer, di bawah Manchester City dan pemuncak klasemen Manchester United.

Kendatipun resminya bukan seorang penyerang, 15 gol yang sudah dicetak pemain internasional Wales berusia 23 tahun itu membuat produktivitasnya di Premier League saat ini cuma kalah dari dua striker murni, Robin van Persie dan Luis Suarez.

Walhasil pesona Bale saat ini pun sudah membuat sejumlah klub besar Eropa santer dikabarkan meminati dirinya dan berniat merekrutnya musim panas nanti.


Wenger, yang timnya akan menghadapi Bale cs dalam derby London Utara, Minggu (3/3/2013), mengakui kalau saat ini pemain andalan Spurs tersebut memang tampil luar biasa, khususnya dalam hal produktivitas. Tetapi Wenger menilai akan amat sulit buatnya untuk terus tampil seperti itu.

"Ia punya kecepatan bagus, tembakan bagus, dan kecepatannya itu adalah keuntungan buat menunjang tembakannya," kata Wenger di Sportsmole.

"Dan saat ini ia punya tingkat konversi bagus antara peluang yang ia miliki dan gol yang dicetaknya. Tapi hal seperti itu ada siklusnya. Tidak (ia takkan bermain seperti itu terus)."

"Untuk mempertahankan tingkat konversi itu, yang mana saya pikir adalah yang terbaik di Eropa, amat sangat sulit," analisis manajer berjuluk 'Si Profesor' tersebut.
(dtc/krs) Sumber: detikspor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar