Sabtu, 02 Maret 2013

Ronaldinho Bayangkan Neymar Berduet dengan Messi

Neymar da Silva & Lionel Andres Messi (Foto: Reuters)LONDON – Fenomena kebintangan Neymar da Silva, mulai dilibatkan dengan perbandingannya terhadap mega bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi. Tapi ketimbang menyetarakan, Ronaldinho lebih memilih membayangkan keduanya menjadi dua sejoli.
 
Mantan playmaker Barca itu sendiri masih mengakui bahwa dirinya masih berteman baik dengan El Messiah. Tapi sebentar lagi, Ronaldinho meyakini bahwa Messi dan Cristiano Ronaldo, takkan sendirian lagi menarik hati publik pecinta si kulit bundar lantaran Neymar, sudah dianggap menjadi salah satu yang terbaik se-kolong langit.

 
“Saya bahagia untuk Messi, dia masih teman baik saya dan layak mendapat semua yang sudah diraihnya. Saya membayangkan keduanya (Messi dan Neymar) bisa bermain bersama karena mereka berada di antara yang terbaik di dunia. Akan sangat menyenangkan jika melihat mereka bersama dalam satu lapangan,” ujarnya di sela-sela persiapan friendly match kontra Inggris, dini hari nanti.
 
Ronaldinho yang kembali ke skuad Seleção, juga mengaku senang bisa satu tim bersama Neymar. Sembari memuji, Ronaldinho menyiratkan dukungan untuk Neymar melebarkan kebintangannya di Eropa, untuk menyaingi hegemoni Messi dan Ronaldo.
 
“Senang bisa kembali ke timnas bersama Neymar. Tak diragukan lagi, dia akan membuktikan diri bahwa dia mampu menjadi yang terbaik di dunia. Bedanya dengan saya, saya sudah ke Eropa di usianya sekarang sementara dia masih di Brasil,” imbuh Ronaldinho, sebagaimana dikutip SambaFoot,Rabu (6/2/2013).
 
“Dia akan masih punya waktu untuk melakukan segalanya dalam sepakbola. Dia pemain yang luar biasa, seorang idola Brasil sekarang ini. Neymar punya segalanya untuk meniti langkah. Dalam sepakbola, segalanya berjalan cepat. Tapi Neymar masih muda dan saya punya keyakinan bahwa nantinya dia akan menjadi pemain terbaik di dunia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar