Kamis, 24 Januari 2013

Nokia tak Akan Meluncurkan Phablet dengan Layar Berukuran 5 Inci di Tahun ini


Bagi Anda pecinta handphone Nokia, nampaknya jangan dulu berharap untuk bisa memperoleh phablet dengan layar berukuran 5 inci atau lebih besar. Menurut sumber yang berasal dari jaringan suplai untuk Nokia, perusahaan asal Finlandia tersebut tidak akan mengikuti langkah para produsen Android.
Alih-alih membuat handphone layar besar 5 inci, 5.5 inci atau bahkan 6 inci, mereka masih tetap setia untuk membuat handphone dengan layar 4+ inci. Dan, untuk yang paling maksimal, handphone dengan layar 4.7 inci adalah handphone terbesar yang dipunyai oleh Nokia pada tahun ini.
Nampaknya keputusan yang dilakukan oleh Nokia ini cukup beralasan. Untuk saat ini, sistem operasi Windows Phone masih belum memberikan dukungan terhadap layar full HD. Dan, kalaupun Nokia meluncurkan handphone layar besar, nampaknya para konsumen akan lebih memilih Android full HD berlayar 5 inci.
Hingga saat ini, terdapat dua handphone milik Nokia yang terkuak ke publik. Kedua handphone tersebut adalah Nokia EOS dengan kamera 41MP serta Nokia Catwalk. Kedua handphone tersebut dikatakan termasuk dalam line Lumia dengan body terbuat dari alumunium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar